Hallo..
Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung diblog sederhana ini

Manfaat,Khasiat dan Cara Mengkonsumsi Buah Zuriat


Manfaat,Khasiat dan Cara Mengkonsumsi Buah Zuriat _ Buah Zuriat adalah merupakan buah yang sangat popular di kalangan jemaah haji dan umrah.Buah yang berasal dari Arab ini banyak dijadikan sebagai pengobatan alami untuk pasangan suami istri yang sudah menikah,tapi tidak kunjung memiliki momongan dan ingin segera bisa cepat hamil.Buah ini juga dikenal dengan nama Buah Hawa atau Buah Adam dan di negara asalnya,buah ini memiliki nama Doum.

Meskipun buah Zuriyat sering dimanfaatkan untuk program kesuburan,sebenarnya khasiat buah ini tidak langsung berkaitan langsung dengan kesuburan seseorang,tetapi lebih kepada melakukan perbaikan hormon.

Buah Zuriat

Khasiat buah Zuriat ini di antaranya adalah sebagai berikut dengan izin Allah ta'ala :

- Mengobati darah tinggi maupun darah rendah
- Memperbaiki hormon dalam tubuh seseorang
- Menghilangkan lelah di seluruh badan
- Menambahkan tenaga atau stamina
- Melancarkan datang bulan atau haid pada wanita
- Merapatkan daerah kewanitaan,selaput dara,rahim jatuh dan lemah syahwat
- Mengobati penyakit kelamin,membunuh kuman pada kewanitaan dan mengobati keputihan
- Mengobati masalah pada buang air kecil dan mengobati kanker prostat
- Menyembuhkan lumpuh dan lemah anggota badan
- Mengobati tulang patah dan sakit tulang
- Mengobati sakit sendi,sakit lutut dan sakit tumit
- Memudahkan buang angin dan melunturkan lemak,lendir,dahak,kolestrol,tumor dan kanker
- Mengobati penyakit parkinson
- Mengobati sembelit

Menurut penelitian,serbuk buah Zuriat yang dikonsumsi secara rutin akan memberikan manfaat yang besar,khususnya dalam melancarkan arteri darah.Kandungan yang terdapat dalam buah ini bisa melancarkan saluran darah dan melindungi saraf dari bahaya kelebihan lemak,glukosa, garam dan acid yang terbukti banyak menimbulkan penyakit ganas.Penelitian lain yang dilakukan pada 2 responden laki-laki dan wanita membuktikan bahwa buah Zuriat mampu mengaktifkan sel-sel darah baru dan hormon yang subur tanpa merusak sel-sel darah lama.

Buah Zuriat sering dijadikan sebagai bahan pengobatan sejak ribuan tahun yang lalu di kalangan penduduk Makkah dan Madinah. Buah ajaib ini memiliki sifat anti kanker,anti bakteri,mengandung antioksidan yang tinggi,mengobati darah tinggi,jantung dan saraf.Buah ini juga mampu menguatkan diding rahim wanita,sangat baik dikonsumsi oleh mereka yang pernah keguguran dan belum dikaruniai momongan.

Cara Mengkonsumsi Buah Zuriat

Cara pertama :

Pertama-tama,potong buah Zuriat dengan pisau.Berhati-hatilah saat memotong karena biji bagian dalam sangat keras.Ambil bagian dagingnya saja (yang berwarna putih),lalu potong lagi menjadi beberapa bagian.Rebus buah dengan 3 gelas air hingga mendapati 1 ½ gelas saja.Minum air rebusan buah Zuriat secara rutin pada pagi dan malam hari.Rasanya air rebusan buah ini terasa tawar,jika Anda ingin memberikan rasa manis,bisa menambahkan gula batu atau madu.

Cara kedua :

Buah Zuriat digeprek menggunakan palu atau kampak (tidak perlu dibelah).Haluskan buah zuriat menjadi serbuk dan dimakan begitu saja ataupun dicampur dengan apapun.

Cara ketiga :

Buah di belah menjadi dua.Rebus kulit dan bijinya bersamaan,sampai air berubah warna seperti teh (kecoklatan).Disarankan untuk diminum selama 44 hari atau sehingga mengandung.Diminum oleh suami isteri dan boleh direbus berulangkali sehingga air rebusan berubah warna menjadi putih,kemudian ganti dengan buah yang baru.

Cara keempat :

Ambil dua biji buah Zuriat, kupas hingga habis kulitnya.Ambil daging buah bagian dalamnya saja yang berwarna putih.Potong kecil-kecil dan rebus selama ½ jam atau sampai airnya berubah warna menjadi kuning kecoklatan. Setelah itu,minum air rebusan secara rutin.Buah yang dipotong tadi bisa digunakan berkali-kali sehingga airnya tidak lagi berubah menjadi warna kuning, barulah diganti dengan buah yang baru.

Cara kelima :

Ambil 2 buah biji Zuriat yang telah dikupas,setelah itu rebus kulit dan biji buah zuriat dalam 5 cangkir air selama 15 menit.Setelah itu,biarkan selama 6 jam dan blender kulit buah zuriat saja bersama air rebusan tadi.Hanya kulitnya saja yang boleh diblender,setelah itu saring dan minum airnya.Lakukan hal yang sama keesokan harinya,sampai tujuan dapat tercapai atau sampai si istri dinyatakan hamil.

Untuk harga buah zuriat di Indonesia sangatlah bervariasi.

Untuk hasil yang maksimal,minumlah 2 biji buah Zuriat setiap hari selama 3 minggu dalam setiap bulan.Dan perlu diingat bahwa buah Zuriat tidak diperkenankan untuk diminum ketika wanita sedang mengalami menstruasi atau haid.

Semoga bermanfaat Manfaat,Khasiat dan Cara Mengkonsumsi Buah Zuriat  dari Ramuan Obat Cara Alami Tradisional

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »