Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Alami Mengobati Demam Berdarah (DBD)

Cara Alami Mengobati Demam Berdarah (DBD) _ Beberapa hari kedepan mungkin akan kita masuki datangnya musim penghujan dan banyaknya genangan air yang kotor sekarang ini banyak juga timbul masalah yang dihadapi manusia dengan tumbuh berkembang biaknya jentik-jentik nyamuk.Padahal tak sharusnya musim hujan menjadi sumber masalah seperti banjir ataupun timbulnya berbagai macam penyakit aneh karena sebenarnya hujan adalah sumber rezeki yang dikaruniakan Tuhan kepada umat-Nya.

Cara Alami Mengobati Demam Berdarah (DBD)

Namun banyak ulah manusia yang mengakibatkan hujan menjadi masalah misalnya banjir,tanah longsor dan serangan penyakit mulai dari diare sampai demam berdarah atau dbd atau bahkan banyak lagi masalah lainnya dari musim hujan yang timbul akibat ulah ketamakan manusia yang tidak bertanggung jawab.

Untuk saat ini mari kita ulas sedikit tentang demam berdarah atau dbd.DBD adalah penyakit yang disebarkan oleh nayamuk yang bernama aydes aigyfti.Nyamuk tersebut biasanya menyerang antara jam 6 - jam 9 pagi atau jam 2 - jam 5 sore.

Gejala DBD biasanya adalah demam tinggi 2 - 7 hari dan timbul bintik-bintik merah dikulit.

Untuk pengobatan sementara secara alami bisa menggunakan air rebusan daun jambu biji yang diminumkan kepada penderita dbd,atau denger-denger sih buah jambu biji yamg berwarna merah juga katanya berkhasiat untuk  Cara Alami Mengobati Demam Berdarah (DBD).

Tapi dbd bukanlah penyakit ringan maka sebaiknya segera serahkan pada ahlinya yaitu dokter karena sudah banyak korban meninggal akibat penyakit ini.Dan sebaiknya marilah kita tetap menjaga lingkungan agar tetap bersahabat dengan kita,jangan sampai alam marah karena ulah manusia yang seharusnya bertindak sebagai khalifah yang bijaksana.