Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Informasi Tentang Penyakit AIDS "5676977"

Informasi Tentang Penyakit AIDS "5676977 "

Informasi Tentang Penyakit AIDS "5676977"

Metode menyembuhkan AIDS dengan tetrasilver perangkat kristal molekul tetroksida
US 5676977 A
abstrak
The diamagnetic semikonduktor tetrasilver kristal molekul ferri (AG4 O4) digunakan untuk menghancurkan virus AIDS, menghancurkan patogen sinergis AIDS dan kekebalan menekan gugus (ISM) pada manusia.
Suntikan intravena tunggal perangkat adalah semua yang diperlukan untuk keberhasilan pada tingkat sekitar 40 PPM darah manusia. Perangkat kristal molekul berisi dua mono dan dua ion perak trivalen mampu "menembak" elektron mampu electrocuting virus AIDS, patogen dan ISM. Bila diberikan ke dalam aliran darah, elektron perangkat akan dipicu oleh patogen, virus berkembang biak dan ISM, dan ketika ditembakkan secara bersamaan akan memicu mekanisme redoks chelation mengakibatkan divalen gugus perak yang khelat dan mengikat situs aktif dari entitas menghancurkan mereka. Kedua perangkat tersebut benar-benar tidak beracun. Namun, mereka menempatkan tekanan pada hati menyebabkan hepatomegali, tetapi tidak ada kehilangan fungsi hati.

Klaim (3)
Apa yang diklaim adalah:
1. Sebuah metoda pengobatan manusia AIDS menderita terdiri menyuntikkan banyak tetrasilver kristal molekul ferri ke dalam aliran darah dari subjek manusia.
2. Sebuah metode untuk meningkatkan jumlah sel darah putih pada manusia AIDS menderita terdiri menyuntikkan banyak tetrasilver kristal molekul ferri ke dalam aliran darah dari subjek manusia.
3. Metode mengobati manusia AIDS-affilicted menurut klaim 1-2 di mana konsentrasi kristal molekul mengatakan sekitar 40 PPM dari berat total darah subjek manusia.
deskripsi

Aplikasi ini merupakan kelanjutan-in-bagian dari aplikasi paten Ser. No 08/310, 859 diajukan 22 September 1994, sekarang ditinggalkan.
Latar Belakang Penemuan

Penemuan ini berhubungan dengan kerja kristal molekul sebagai perangkat anti-AIDS, namun lebih khusus untuk semikonduktor kristal molekul tetrasilver ferri AG4 O4 yang memiliki dua monovalen dan trivalen dua ion perak per molekul, dan yang melalui konfigurasi struktural ini memungkinkan transfer elektron antarmolekul mampu membunuh virus dan mengikat mereka untuk entitas perak yang dihasilkan sehingga injeksi intravena tunggal akan benar-benar melenyapkan acquired immune deficiency syndrome (AIDS) pada manusia. Selain itu, kata perangkat mampu membunuh patogen dan membersihkan aliran darah dari kekebalan gugus menekan (ISM) apakah atau tidak diciptakan oleh virus AIDS (HIV); sehingga untuk mengembalikan sistem kekebalan tubuh.

Penemuan ini didasarkan pada konsep-konsep yang sebelumnya dijelaskan dalam pemohon US Pat. No 5.336.499 yang mengungkapkan kehancuran dan penghambatan bakteri, alga dan virus AIDS dalam sistem pendukung kehidupan nutrisi dengan menggunakan kata perangkat oksida perak. Contoh 3 dari mengatakan paten mengungkapkan bahwa 18 PPM perangkat kristal mengatakan benar-benar bisa menekan virus AIDS (halaman 6, baris 5). Setelah pengajuan paten tersebut, pengujian lebih lanjut mengungkapkan 100% kehancuran total dari virus AIDS in vitro pada 20 PPM, dan fakta yang mengatakan perangkat yang tidak berbahaya bila tertelan dan terhirup, menjadi tidak beracun.

Didorong oleh evaluasi ini dan keberhasilan, pemohon mendapat izin untuk mengevaluasi kristal in vitro terhadap murine sindrom defisiensi imun (MAIDS). Hanya satu fasilitas di Negara Israel adalah untuk evaluasi ini berlisensi, yaitu, Rumah Sakit Kaplan di Rehovot, Israel, yang berafiliasi dengan Universitas Ibrani-Hadassah Medical School di mana mengatakan evaluasi dilakukan.

Evaluasi awal yang menyertai bereksperimen dengan berbagai gugus perak dikutip dalam pemohon paten tersebut, konsentrasi, buffer non-reaktif dan mode administrasi. Setelah sekitar 18 bulan upaya bijaksana dan kegagalan awal, keberhasilan akhirnya tercapai dalam menghancurkan virus MAIDS pada tikus C57BL dengan injeksi intravena tunggal. Hasil program pengujian ini terdiri dari Contoh 5 US Pat. No 5336499. Setelah sukses dengan tikus, penemu mampu menguji kemanjuran mengatakan perangkat pada dua kelompok etiologi pilih pasien AIDS terminal di sebuah klinik di Tegucigalpa, Honduras, Amerika Tengah.

Para pasien AIDS terdiri subkelompok etiologi, Kandidiasis dan Wasting Syndrome. Penyakit indikator saat ini untuk mendiagnosis AIDS yang telah diperluas oleh CDC, jatuh ke dalam lima kategori utama berikut dengan distribusi persen perkiraan antara pasien AIDS:

______________________________________1. P. carinii pneumonia 51% 2. Wasting syndrome 19% 3. Candidiasis 13% 4. Sarkoma Kaposi 11% 5. Demensia 6% ______________________________________

Penemuan ini mengkhususkan diri dengan pengobatan dan penyembuhan kandidiasis dan membuang-buang pasien sindrom AIDS dengan Tetrasil *. Kedua kelompok account untuk sekitar sepertiga dari kasus AIDS.

Stedman Medical Dictionary (Williams & Wilken s 26th Ed., 1995) mendefinisikan sindrom wasting "sebagai syarat penurunan berat badan 10% dalam hubungannya dengan diare atau demam ... Terkait dengan AIDS (hal. 1744)."
BENDA Penemuan

Tujuan utama dari penemuan ini adalah untuk menyediakan perangkat skala molekul dari tetrasilver tetroksida kristal molekul tunggal mampu mengembalikan kekebalan manusia menderita AIDS dari dua subkelompok etiologi AIDS, candidiasis dan sindrom wasting.

Tujuan lain dari penemuan ini adalah untuk menyediakan pemulihan kekebalan kata AIDS menderita manusia melalui suntikan tunggal.

Tujuan lain dari penemuan ini adalah untuk menghancurkan ISM pada manusia mewujudkan penyakit AIDS dari kata subkelompok etiologi AIDS terlepas apakah kata ISM adalah HIV diinduksi, karena diketahui bahwa manusia dapat bermanifestasi AIDS dan masih menjadi HIV negatif, dan dengan demikian mengembalikan sistem kekebalan tubuh dalam kata manusia.

Tujuan lain dari penemuan ini adalah untuk menghancurkan virus AIDS ketika hadir dalam sistem mengatakan manusia menderita AIDS.
 

Ringkasan Penemuan

Penemuan ini berhubungan dengan perangkat skala molekul tidak hanya mampu menghancurkan virus AIDS, tetapi pembersihan aliran darah manusia patogen dan memulihkan kekebalan terhadap pasien AIDS kandidiasis dan membuang-buang kategori sindrom. Mengatakan perangkat molekul terdiri dari kristal tunggal tetrasilver tetroksida (AG4 O4). Kisi kristal dari molekul ini memiliki struktur yang unik karena merupakan kristal semikonduktor diamagnetik mengandung dua mono dan dua ion perak trivalen, yang pada dasarnya mampu "menembak" elektron dalam kondisi tertentu yang akan menghancurkan virus AIDS, patogen lain dan penekan kekebalan tubuh gugus (ISM), tidak hanya melalui modus listrik, tetapi juga oleh proses pengikatan yang terjadi bersamaan dengan penembakan elektron, yaitu, mengikat dan chelation dari divalen perak, yaitu, produk yang dihasilkan dari transfer elektron redoks yang terjadi ketika monovalen perak ion teroksidasi dan ion trivalen berkurang dalam kristal. Efek mengikat / chelation terjadi pada situs aktif dari virus AIDS, patogen dan ISM. Karena ukuran yang sangat menit satu molekul kristal ini, beberapa juta perangkat ini dapat digunakan dalam konser untuk menghancurkan koloni virus untuk membersihkan sistem pendukung kehidupan ISM dan patogen dengan konsumsi hanya bagian per triliun dari kristal perangkat. Jadi sebuah optimum dari 40 PPM perangkat berat darah manusia ditemukan cukup untuk benar-benar melenyapkan AIDS. Konsentrasi ini sedikit lebih dua kali lipat dari konsentrasi optimum yang direkomendasikan dalam paten AS pemohon tersebut untuk menghancurkan virus AIDS manusia secara in vitro. Rincian lain mengenai struktur kristal dan mekanisme terhadap patogen, virus AIDS dan ISM analog akan terus di sini, dan telah lebih lanjut dijelaskan dalam kata paten.

Penghancuran sebenarnya patogen, ISM dan virus AIDS effectuated dengan suntikan suspensi perangkat ini di suling atau deionisasi air dengan elektrolit non-bereaksi secara langsung, yaitu intravena, ke dalam aliran darah. Suntikan tunggal adalah semua yang diperlukan di bawah kondisi ini. Oleh karena itu, manusia disuntikkan dengan cara ini, setelah sedang diperiksa setelah tiga minggu atau lebih telah berlalu dan dibandingkan dengan manusia serupa yang telah diberikan plasebo, benar-benar sembuh dari AIDS. Kelompok kontrol masih dinyatakan AIDS. Dengan demikian, perangkat tetrasilver tetroksida tampil di konser dengan dan sepenuhnya sesuai dengan obyek utama dari penemuan ini. Selain itu, tiga dari empat pasien terminal wasting syndrome dan empat dari lima pasien terminal kandidiasis masih hidup pada tahun 1995 setelah satu tahun setengah telah berlalu dari injeksi awal mereka. Pada saat itu semua pasien AIDS telah dibebaskan dari klinik dan diizinkan pulang ke rumah.

Benda lainnya dan fitur dari penemuan ini akan menjadi jelas bagi mereka yang terampil dalam seni ketika penemuan ini dianggap mengingat contoh yang menyertainya. Ini harus, tentu saja, harus diakui bahwa contoh-contoh yang menyertainya menggambarkan perwujudan yang disukai dari penemuan ini dan tidak dimaksudkan sebagai sarana untuk mendefinisikan batas-batas dan ruang lingkup dari penemuan ini.
Contoh 1

Lima pasien yang menderita AIDS dari candidiasis kategori etiologi dipisahkan untuk pengobatan Tetrasil. Alasan untuk memilih mereka didasarkan pada fakta-fakta yang disajikan dalam sebuah artikel oleh Peter H. Duesberg dan Brian J. Ellison berjudul "Apakah Virus AIDS A Fiksi Sains?" (Kebijakan, Summer 1990 hlm 40-51). Hanya presentasi faktual artikel yang digunakan dan hipotesis penulis diabaikan. Fakta-fakta yang disajikan dalam artikel yang berhubungan dengan metode pemilihan pasien AIDS berdasarkan lima subkelompok etiologi tersebut ditargetkan oleh CDC, dan bukti-bukti yang disajikan, bahwa ada AIDS tanpa HIV serta dengan itu sehingga agen anti-virus pada kebanyakan kasus tidak akan selalu mengembalikan sistem kekebalan.

Evaluasi dengan Tetrasil dilakukan pada pasien AIDS di Lucha Contra el Sida, Comayaguela, Honduras. Para pasien dua minggu sebelum inokulasi telah dihapus dari terapi AZT, AIDS mereka. Tetrasil diberikan pada sekitar 40 PPM volume darah per pasien sebagai suspensi dalam larutan proprietary (pH = 6,5), yang disediakan oleh Holipharm Corporation.

Hasil evaluasi dengan kandidiasis ditabulasikan dalam Tabel I di bawah kategori penyakit nya. Semua pasien dievaluasi adalah terminal. Beberapa, bagaimanapun, berada di moderat (m) kondisi dan orang lain dalam miskin (p) sebagaimana ditentukan dalam Tabel. I dan F sebutan mengacu awal dan nilai akhir seperti yang ditunjukkan. WBC menunjukkan jumlah sel darah putih. Kolom H, berikut CD 8, menunjukkan apakah hepatomegali terjadi. Ini adalah konsekuensi disayangkan dari perlakuan yang mengakibatkan hati diperbesar pada semua pasien kecuali yang kedua. Meskipun hepatomegali, tidak ada gangguan pada fungsi hati.

Permulaan hepatomegali tidak spontan dan bervariasi dari pasien ke pasien, berada di kisaran 4-16 hari.

Hal ini juga harus dicatat bahwa tak lama setelah injeksi Tetrasil ada indikasi demam (dilambangkan dengan T di kolom AG4 O4), kadang-kadang disertai dengan kelelahan (F). Suhu tubuh itu selalu 38,5 ° C. (101,3 ° F). Ini adalah indikasi dari pemulihan respon kekebalan tubuh, karena biasanya tubuh akan menghancurkan patogen ketika sistem kekebalan tubuh berfungsi dengan menaikkan suhu. Pasien yang meninggal; pertama menyambut baik Diflucan, yang sebelumnya tidak memberikan respon. Dia sembuh dari candidiasis, tapi sayangnya menyerah pada kerusakan tubuhnya sebelumnya. Semua orang syndrome kandidiasis lain yang sebelumnya tidak menanggapi obat ditunjukkan kemudian merespon setelah pengobatan Tetrasil. Bukti lebih lanjut dari pemulihan pasien AIDS terwujud 30 hari setelah injeksi awal ketika jumlah sel darah putih yang diambil. Mereka ditunjukkan pada Tabel I di bawah kolom WBC, yang memberikan awal dan akhir WBC. Semua pasien kandidiasis menunjukkan peningkatan dramatis dalam jumlah mereka darah putih sel, menunjukkan pemulihan sistem kekebalan mereka.
Contoh 2

Protokol atas Contoh 1 diulangi dengan pasien AIDS menunjukkan sindrom wasting. Hasil pengobatan mereka ditabulasikan dalam Tabel I di bawah kategori penyakit sindrom tersebut. Perlu dicatat bahwa dua dari empat pasien sindrom wasting menunjukkan peningkatan jumlah darah putih. Pasien wanita, yang kondisinya membaik dari miskin dan terminal berada di antara yang hidup, menunjukkan penurunan WBC. Namun, ia menunjukkan peningkatan suhu tubuh yang menunjukkan respon imun. Hasil tes menunjukkan bahwa seseorang tidak dapat bergantung pada faktor tunggal untuk menunjukkan kematian AIDS. Biasa HIV CD marker 4 awal dan akhir tidak relevan. ISM penekanan tampaknya lebih penting daripada kehancuran HIV. AIDS ditekan, kerusakan permanen yang telah dilakukan kepada pasien dalam perjalanan mereka untuk mengalah AIDS tidak jelas disembuhkan atau diperbaiki oleh perangkat mengatakan pengobatan kristal, bukan mengatakan cedera bertahan dan pasien ditingkatkan sehubungan dengan AIDS tetapi masih menderita dari mengatakan cedera permanen atau kerusakan yang ditimbulkan sebelumnya.

                                   TABEL I__________________________________________________________________________Response Penderita AIDS Lajang 40 PPM AG4 O4 Inokulasi Tanggal WeightDISEASE PASIEN INOC. WBC CD 4 KEMATIAN Lbs.Group Seks Umur Medictn 1994 IFIF CD 8 H 1944 IF AG4 O4__________________________________________________________________________Candidiasis M p 28 Diflucan 5/5 1.200 4.200 41-221 + 6/11 82 76 TF m 33 "5/5 6.000 6.700 554 872 394 - 98 98 TF m 33 Ketaconzl 5/27 2.600 3.850 248 181 951 + 123 123 TM p 62 "6/2 3.300 3.700 89 237 59 105 + 92 FF 31 m Pentamidn 6/2 2.400 3.050 9 181 65 + 121 118 PainWasting M m 27 5/27 3.600 4.600 39 14 709 + 119 120 TSyndrome M m 28 5/27 2,750 - 10-60 + 7/19 121 119 T, FF p 43 5/27 3.600 2.700 68 246 248 + 101 98 T , FM m 19 5/10 3.850 5.400 137 36 48 103 106 + T, F__________________________________________________________________________

Seperti penemuan ini dapat diwujudkan dalam beberapa bentuk tanpa menyimpang dari semangat atau karakteristik esensial daripadanya, perwujudan ini karena itu ilustratif dan tidak terbatas, karena ruang lingkup dari penemuan ini didefinisikan oleh klaim-klaim terlampir daripada dengan deskripsi sebelumnya mereka, dan semua perubahan yang termasuk dalam metes dan batas-batas klaim atau bentuk yang setara secara bersama koperasi fungsional serta mereka, karena itu dimaksudkan untuk dipeluk oleh klaim ini.
Kutipan paten
Tanggal Publikasi Tanggal pengajuan Dikutip Paten Pemohon Judul
US4415565 * Mar 24, 1981 Nov 15, 1983 Amerika Serikat Of America Seperti yang diwakili oleh Sekretaris Of The bakterisida Army; fungisida; viricides; microbiocides
US4915955 * Sep 5, 1986 Apr 10, 1990 Sanosil Ag. Storage stabil, konsentrat yang jelas untuk mencampur dengan hidrogen peroksida
US4952411 * 18 Oktober 1988 28 Agustus 1990 Trustees Of Columbia University In The City Of New York Menggunakan campuran garam perak dan biquanide a
US5073382 * 9 Mei 1991 17 Desember 1991 N. Jonas & Co, Inc divalen komposisi bakterisida alkali perak
US5078902 * 9 Mei 1991 7 Jan, 1992 N. Jonas & Co, Inc divalen halida perak bakterisida
US5089275 * 9 Mei 1991 Feb 18, 1992 N. Jonas & Co, Inc Untuk kolam renang, kolam air panas, sistem pendingin; matriks padat dengan kalsium sulfat sebagai pengaturan agen
US5211855 * Jan 24, 1992 18 Mei 1993 N. Jonas & Co, Inc Oksidator untuk membunuh bakteri, virus dan ganggang
US5223149 * 18 Mei 1992 Jun 29, 1993 N. Jonas & Co, Inc Trivalent komposisi pengolahan air perak
US5336499 * Nov 5, 1992 9 Agustus 1994 Antelman Technologies, Ltd Molekuler kristal perangkat untuk obat-obatan
US5571520 * 4 Agustus 1994 Nov 5, 1996 Antelman Technologies Ltd Molekul kristal redoks perangkat untuk obat-obatan
* Dikutip oleh pemeriksa
Kutipan Non-Paten
referensi
1 "Apakah Virus AIDS A Fiksi Sains?" oleh Peter H. Duesberg dan Bryan J. Ellison, Kebijakan, Summer 1990, hlm 40-51.
2 * Apakah Virus AIDS A Science Fiction oleh Peter H. Duesberg dan Bryan J. Ellison, Kebijakan, Summer 1990, hlm 40 51.
* Dikutip oleh pemeriksa
direferensikan oleh
Mengutip Paten Tanggal pengajuan tanggal Publikasi Pemohon Judul
US6258385 Apr 18, 2000 Jul 10, 2001 Marantech Holding, Llc Tetrasilver ferri pengobatan untuk kondisi kulit
US6436420 * Jan 5, 2000 20 Agustus 2002 Marantech Holding, Llc Tetrasilver ferri
US6485755 20 Oktober 2000 Nov 26, 2002 Marantech Memegang Metode menggunakan senyawa aktif elektron untuk mengelola kanker
US6645531 20 Oktober 2000 Nov 11, 2003 Marantech Holding Llc Menghentikan, mengurangi, atau menghambat pertumbuhan setidaknya satu dari bakteri, jamur; mikroba parasit, dan virus, yang terdiri dari metode pemberian senyawa aktif setidaknya satu elektron
US6669966 20 Oktober 2000 30 Desember 2003 Marantech Holding Llc Topikal menerapkan oksida bismut, kobalt, tembaga, besi, mangan atau praseodymium, sebagai salep atau perban untuk meningkatkan neovaskularisasi cedera atau gangguan kulit
US6989157 * 22 Oktober 2002 24 Jan, 2006 NUCRYST Pharmaceuticals Corp microbiocides; bakterisida; agen anti peradangan; fungisida; viricides
US7300673 Apr 23, 2004 Nov 27, 2007 Exciton Technologies Inc mengekspos substrat untuk ion logam, kemudian ke lingkungan dasar untuk membentuk film tipis yang terdiri antimicrobially aktif teroksidasi perak; peralatan medis
US7687076 Nov 2, 2007 Mar 30, 2010 Exciton Technologies Inc oksidator perak nitrat dengan persulfat memproduksi produk pengendapan oksida perak atau Ag2SO4; sifat antimikroba
US7998504 27 Mei 2008 16 Agustus 2011 Exciton Technologies Inc Sebuah perangkat medis, dressing luka, dengan spesies perak teroksidasi; antimikroba
WO2001049303A1 * 20 Oktober 2000 Jul 12, 2001 Marantech Holding Llc multivalen elektron komposisi aktif dan metode membuat dan menggunakan yang sama
WO2003043537A1 * Nov 19, 2001 30 Mei 2003 Antelman Marvin W Perbaikan dalam menyembuhkan bantu dengan tetrasilver perangkat kristal molekul tetroksida
* Dikutip oleh pemeriksa
klasifikasi

US Klasifikasi 424/618, 514/495
Klasifikasi Internasional A61K33/38
Koperasi Klasifikasi A61K33/38
Klasifikasi A61K33/38 Eropa
Acara hukum
Tanggal Kode Event Description
1 Desember 2009 FP Expired karena kegagalan untuk membayar biaya pemeliharaan
Tanggal efektif: 20091014
14 Oktober 2009 lap Selang untuk kegagalan untuk membayar biaya pemeliharaan
Apr 20, 2009 REMI Maintenance fee pengingat yg berlapis baja
Jun 15, 2005 AS Tugas
Pemilik nama: MARANTECH HOLDING, LLC, RHODE ISLAND
Format teks bebas: PENGALIHAN ASSIGNORS BUNGA, pemberi tugas: Antelman TECHNOLOGIES, LTD; REEL / FRAME:. 016334/0181
Tanggal efektif: 20011118
Apr 12, 2005 FPAY pembayaran Biaya
Tahun pembayaran fee: 8
21 Agustus 2001 AS Tugas
Pemilik nama: MARANTECH HOLDING, LLC, RHODE ISLAND
Format teks bebas: PENGALIHAN ASSIGNORS BUNGA, pemberi tugas: Antelman TECHNOLOGIES, LTD; REEL / FRAME:. 012090/0915
Tanggal efektif: 20010722
Pemilik nama: MARANTECH HOLDING, LLC ONE TURK S KEPALA TEMPAT, SUIT
Format teks bebas: PENGALIHAN ASSIGNORS BUNGA, pemberi tugas: Antelman TECHNOLOGIES, LTD. / AR; REEL / FRAME: 012090/0915
Apr 5, 2001 FPAY pembayaran Biaya
Tahun pembayaran fee: 4
31 Mei 1996 AS Tugas
Pemilik nama: Antelman TECHNOLOGIES LTD, RHODE ISLAND.
Format teks bebas: PENGALIHAN ASSIGNORS BUNGA, pemberi tugas: Antelman, MARVIN S.; REEL / FRAME: 008042/0535
Tanggal efektif: 19960531


sumber :  google.com/patents/US5676977

Informasi Tentang Penyakit AIDS "5676977"  dari Ramuan Tradisional.