Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Obat Herbal Pencegah Kanker

Obat Herbal Pencegah Kanker _ Hitam-hitam buah manggis biar hitam tapi manis apalagi dibikin jus,,,hmm kalimat tersebut sudah sering kita dengar,ya itulah buah manggis biarpun dari luar terlihat hitam legam tapi didalamnya terdapat sesuatu yang rasanya manis berwarna putih mulus.Meskipun sekarang musim buah manggis khususnya di Tasikmalaya sudah berakhir,tapi khasiatnya masih tetap berlanjut dan masih akan terus berlanjut hingga para ahli kesehatan menemukan penemuan baru tentang khasiatnya.

Obat Herbal Pencegah Kanker

Bahkan belakangan terakhir sering dijumpai jemuran cangkang/kulit buah manggis dihalaman rumah orang-orang yang konon katanya kulit buah manggis tersebut sangat manjur sebagai Obat Herbal Pencegah Kanker.Senyawa anti kanker yang disebut dengan xamthone merupakan salah satu senyawa yang ada dalam buah manggis.Kandungan ini mempunyai manfaat untuk memperlambat proses pertumbuhan sel kanker pada usus besar.Selain itu xamthone juga dapat memperlambat pertumbuhan sel-sel penyebab penyakit leukimia.

Selain sebagai Obat Herbal Pencegah Kanker,buah manggis juga ternyata mempunyai beberapa khasiat diantaranya :

Obat herbal penangkal radikal bebas dan meningkatkan kekebalan tubuh
Manggis ternyata mengandung Catechins sebuah kandungan yang mempunyai manfaat untuk menangkal radikal bebas dan meningkatkan kekebalan tubuh.Bahkan kandungan tersebut mengalahkan vitamin C dan E.Untuk itu silahkan konsumsi buah ini setiap harinya agar tidak mudah sakit.

Obat herbal pencegah batu ginjal
Penyakit batu ginjal dapat dicegah dengan mengkonsumsi buah manggis secara rutin. Hal ini disebabkan karena buah manggis ini dapat membuat orang lebih sering buang air kecil. Sehingga dapat menghindarkan anda dari batu ginjal.Anda dapat mengkonsumsi setidaknya 3 ons rutin setiap harinya.

Obat herbal penurun berat badan
Kandungan xamthone pada buah manggis selain mencegah kanker ternyata juga dapat membantu menurunkan berat badan.

Obat Herbal Pencegah Kanker dari Ramuan Tradisional.