Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Alami Meninggikan Badan


Cara Alami Meninggikan Badan _ Punya postur tubuh yang tinggi adalah idaman setiap orang.Mungkin salah satu tujuannya agar tidak sumpek ketika antri di loket karcis ya hehehe,tapi resikonya kalau berada di lapang atau sawah lalu kemudian datang petir???wkakakakkak nah loh.Anyway postur tubuh yang tinggi baik laki-laki atau perempuan akan terlihat lebih menarik (asal tidak mirip gantar aja ya hahaha) apalagi dibarengi dengan berat tubuh yang ideal,hmmmm mantaaaaap kayak model-model itu tuh wuih semampai bikin nyaman ketika memandang.

Cara Alamai Meninggikan Badan

Dan berikut adalah tips Cara Alami Meninggikan Badan :
1. Rajinlah berolahraga dan aktivitas berdiri.

Olahraga yang dapat dilakukan untuk menambah tinggi badan adalah olahraga basket, berenang, loncat tali.

2. Cukupi asupan nutrisi dan vitamin.

Mengkonsumsi 4 sehat 5 sempurna tiap hari karena gizi yang cukup akan sangat membantu meninggikan badan.Atau juga bisa mengkonsumsi sayur-sayuran yang memiliki kandungan zat besi dan kalsium dalam menu makanan seperti bayam, sawi.

3. Minum susu yang mengandung kalsium

Meminum susu segar atau susu alami yang berkalsium tinggi (high calsium).

4. Istirahat yang cukup dan tidur teratur

Melakukan kegiatan memang baik bagi kesehatan tapi jangan terlalu berlebih tidak baik nantinya. Istirahat yang cukup dan tidur teratur 8 jam sehari.

5. Yoga dengan posisi seperti ular kobra tapi jangan patuk orang yang lewat ya???: P

Cobalah bersikap seperti ular kobra yang mengangkat kepalanya. Dalam keadaan tengkurap, angkat setengah badan kalian. Ini akanmembantu otot-otot tubuh bagian atas kalian meregang sehingga tumbuh lebih panjang. Lakukan secara rutin agar hasilnya maksimal dan memuaskan

6. Konsumsi obat peninggi badan secara teratur sesuai dengan dosis yang dianjurkan.

7. Skipping

Ketika melompat,aktivitas itu meningkatkan sirkulasi darah dan membantu otot-otot tubuh bagian bawah tumbuh.

8. Vertical hanging

Berpegangan pada tiang yang tinggi dan bergelantungan dapat membantu meningkatkan tinggi badan kalian. Dengan cara bergelantungan di pohon juga bisa, asalkan hati-hati saja.

9. Peregangan vertikal

Berdiri tegak lalu rapatkan kaki,angkat tangan di atas kepala dan mencoba untuk meregangkan sejauh yang kalian bisa seakan-akan tubuh ditarik. Ini membantu semua otot dalam tubuh kalian meregang dan tumbuh

Nah demikian tips tentang Cara Alami Meninggikan Badan dari Ramuan Tradisional,semoga bermanfaat.