Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Alami Menjaga Miss V Dari Keputihan

Cara Alami Menjaga Miss V Dari Keputihan

Miss V adalah salah satu organ penting dalam diri seorang perempuan yang karenanya sangatlah penting juga untuk dirawat.Banyak ragam cara wanita dalam memelihara dan memanjakan alat vitalnya,dengan tujuan kenyamanan,menghilangkan bau,membuat agar harum dan mungkin meningkatkan service untuk suaminya bagi mereka yang sudah menikah,dari pergi ke salon sampai menggunakan caranya sendiri yang didapat dari membaca atau tanya sana tanya sini sesama jenisnya.Namun terkadang ada hal-hal salah yang mereka lakukan karena over dan tak faham akan maksud dan khasiat bahan yang digunakan.

Cara Alami Menjaga Miss V Dari Keputihan

Sebenarnya untuk menjaga daerah kewanitaan itu tak perlu repot-repot,hanya cara mudah dan cara yang lami saja yang harus dilakukan.Memakai dan menggunakan bahan yang mengandung kimia justru akan malah merusak yang pada akhirnya bersimpangan dengan tujuan yang diharapkan.

Untuk lebih jelasnya simak tips Cara Alami Menjaga Miss V Dari Keputihan :

1.Tidak menggunakan sabun dan hanya mencucinya dengan air bersih saja.

2.Tidak menggunakan parfum karena parfum mengandung alkohol.

3.Menjaga kebersihan saat haid atau menstruasi dengan mengganti pembalut setiap 3-4 jam sekali untuk menghindari perkembangbiakan virus dan bakteri.

4.Kenakan celana dalam yang mudah menyerap keringat dan bisa mencegah iritasi seperti CD yang terbuat dari bahan katun.

5.Memakai pakaian yang longgar karena pakaian yang ketat akan mengakibatkan kelembaban dan PH daerah miss V menjadi tak seimbang.

6.Menjaga kebersihan "rambut" dengan mencukurnya karena "rambut" akan menjadi sarang bakteri dan jamur.

7.Berolah raga dan melakukan senam kegel untuk membantu memperkuat otot-otot daerah kewanitaan dan cara ini bertujuan untuk nantinya bisa meningkatkan service dan kepuasan sang suami.

8.Meminum banyak air putih karena air putih akan menguras serta membuang bakteri dalam tubuh dalam bentuk urine.
9.Mengkonsumsi buah yang berkhasiat untuk kesehatan seperti buah sirsak.

Cara Alami Menjaga Miss V Dari Keputihan dari Ramuan Tradisional versi saya ini yakin bisa menghemat anggaran karena murah dan tak ada efek samping negative terhadap kesehatan,selamat mencoba.